• about me
  • menu
  • categories
  • Agi Tiara Pranoto

    Agi Tiara Pranoto

    Seorang Blogger Indonesia yang berdomisili di Yogyakarta. Selain menulis, dia juga sangat hobi main PUBG Mobile. Cita-citanya adalah mendapatkan passive income sehingga tidak perlu bekerja di kantor, apa daya selama cita-cita itu belum tercapai, dia harus menikmati hari-harinya sebagai manajer sebuah penginapan syariah dan content manager sebuah clothing line


    Saya yakin disini pada jarang banget liat foto Pak Suami. Bukannya gimana sih, jujur aja walaupun kita kemana-mana bareng-bareng tapi kita jarang foto bareng. Maklum, takut di snapgram fans. Apa sih. Skip. Kali ini saya mau cerita soal Pak Suami dan segala hal yang dia suka, termasuk soal kebiasaan hidup sehat ala Pak Suami.

    Apa, agi mau ikut hidup sehat!??? Iyah.  Sungguh keajaiban kan. Demi cinta bok!
    . Friday, June 23, 2017 .

    Mencari Partner yang #Sehatea Ituh...

    popular posts

    IBX5B00F39DDBE69
    . Friday, June 23, 2017 .


    Saya yakin disini pada jarang banget liat foto Pak Suami. Bukannya gimana sih, jujur aja walaupun kita kemana-mana bareng-bareng tapi kita jarang foto bareng. Maklum, takut di snapgram fans. Apa sih. Skip. Kali ini saya mau cerita soal Pak Suami dan segala hal yang dia suka, termasuk soal kebiasaan hidup sehat ala Pak Suami.

    Apa, agi mau ikut hidup sehat!??? Iyah.  Sungguh keajaiban kan. Demi cinta bok!
    . Thursday, June 22, 2017 .


    Belakangan ini saya merasa rumah saya cluttered banget. Sebagai orang yang menjunjung tinggi falsafah hidup minimalis namun gagal menerapkan, saya kadang suka bingung dimana mau naruh barang-barang yang nggak terpakai lagi.
    . Monday, June 19, 2017 .


    Saya akan memulai post ini dengan lagu paling cliche sejahat raya. *cue music* lebaran sebentaaar lagi... oke skip.
    . Friday, June 16, 2017 .


    Halooo, kayaknya udah lama saya nggak nulis ya? Halah, kayak ada yang kangen aja, hmm. Saya baru saja lepas dari deadline-deadline yang semakin gila setiap harinya hehehe, jadi selama beberapa minggu belakangan, saya sibuk ngurusin thesis. Berhubung waktunya mepet banget, jadilah saya sibuk banget ngejar-ngejar revisi dan lain-lain. Itu belum ditambah sama kerjaan dibalik layar ya, jadi otomatis saya bener-bener tepar-setepar-teparnya. Dalam kondisi kaya gini, gak lucu dong kalo sakit, jadi saya berusaha banget supaya gimana caranya nggak sakit.
    . Wednesday, June 14, 2017 .


    Siapa sih yang nggak butuh liburan? Saya mah anaknya liburan banget. Ketika HP dan kamera sudah menjerit untuk diganti, saya lebih tertarik untuk nabung buat jalan-jalan kemana gitu. Buat saya nggak apa-apa gadget buluk yang penting liburan jalan terussss!

    Nah, kemarin saya kan habis ujian terus habis banyak kerjaan pokoknya kepala kayak mau pecah banget, jadi saya memutuskan untuk cus staycation secara rumah udah berantakan banget dan saya (jelas) butuh pelarian seperti biasa. Dan akhirnya, saya pun seperti biasa membuka Traveloka yang adalah aplikasi andalan sejuta umat soal mencari diskonan hotel.