Kenalan Yuk sama Ozora Skincare!

Saya diajakin kenalan lho kemarin. Wah seperti biasa kalian pasti komplain karena intro saya menjebak lagi. Emang saya lenalan sama siap...

Saya diajakin kenalan lho kemarin.

Wah seperti biasa kalian pasti komplain karena intro saya menjebak lagi. Emang saya lenalan sama siapa sih? Kenalan sama Ozora Skincare dong tentu sajah.

Sebagai digital nomad, saya orangnya males banget disuruh pake skincare yang ribet-ribet. Satu: rutinitas saya yang mengharuskan saya pindah-pindah tempat seenak-enak jidat memang memaksa saya untuk bawa barang bawaan seringkas mungkin.

Buat kalian yang sudah mengikuti blog saya dari jaman sebelum duckofyork ada, pasti tahu dong kalo saya pernah breakout keras karena salah pake skincare? Nah pengalaman traumatis tersebut sukses bikin saya hijrah ke Caveman Skincare Routine yang cuci muka pake air dong selama setahun lebih.

Habis itu? Galau. Udah seperempat abad, dan saya perlu skincare untuk menjaga usia kulit yang begitu fana ini. Apasih.

((iya, udah tahu kan ide-ide busuk saya untuk mencari jalan pintas untuk mencegah penuaan dini?))

Makanya, ketika kemarin saya diundang oleh Ozora Skincare untuk datang ke acara Blogger Soiree mereka, saya super-duper-happy dan semangat banget

Well partially karena bisa ketemu teman-teman saya yang hula-hula ituh. Tapi ya teteup excited juga karena ada juga merk skincare yang mau ngundang saya*curhat*

ozora skincare


Ozora Skincare adalah salah satu brand skincare lokal baru di Indonesia. Even cooler, they're based in Jogjakarta. Mengusung tagline: Pure by Beauty, ingredients andalan mereka adalah Glycolic Acid.

Apa itu Glycolic Acid? Glycolic Acid adalah salah satu bentuk dari Alpha Hydroxy Acid atau yang biasa kamu singkat dengan istilah AHA. Buat kamu yang sering nonton iklan skincare pasti nggak asing deh dengan AHA ini. Glycolic Acid ini bisa memutihkan wajah secara alami tapi bukan putih yang kaya mayat gitu ya. 

((kzl kalo ada yang standar kulit putihnya kaya jeruk dibedakin pake bedak baby))

Kandungan Glycolic Acid ini alami diekstrak dari buah-buahan. Ada exfoliating effect nya, tapi jangan terus dibayangin kalo kulit kamu bakal ngelupas-ngelupas heboh gitu. Karena sifatnya alami, efeknya jadi pelan-pelan banget, jadi cuma kaya kulit mati yang terangkat setiap kamu cuci muka begetoh.

Selain glycolic acid, Ozora Skincare juga mengandung Vitamin C dan deretan bahan bahan alami lainnya yang akan membantu regenerasi kulit kamu. Karena bahannya beneran alami, ngga ada ya whitening instan yang dalam satu dua minggu langsung putih mengkilap gitu, nggak ada. Tetep harus sabar pakenya.

Nah regenerasi ini juga penting untuk menjaga agar kulit tetap kenyal dan lembut seperti pantat bayi.

Dan bisa buat anti aging juga.

Aku terharu.

Anti-aging here i come.




Intermezzo Dikit:

Ceritanya kan acaranya hari minggu dimana hari minggu saya biasanya boboc cantik sampai jam 1 siang karena sabtunya pasti nggak tidur! bhay!

Jadi saya siapin alarm agak pagian supaya ngga telat dateng ke acaranya Ozora. Berangkatlah saya 45 menit lebih awal biar ngga kena kemacetan jogja yang semakin bikin lelah mata, hati dan kaki (maklum mobilnya manual)

Di jalan harus ngalah sama serombongan becak yang lagi ngajak tur turis asing sambil dadah-dadah ala ala miss universe.

Berkat saran dari teman saya, Lia Ardiatami saya pake heels gemes 10 cm. Sampai di Kunena Eatery tempat acaranya diselenggarakan, ternyata acaranya di lantai 2.

INGIN RASANYA AKU BERTERIAK.

Tapi semua itu terbayar ketika liat dekorasi super gemes dari Imagine Party Planner yang mewarnai acara Blogger Soiree nya Ozora. Lucu banget sumpah, tropis tropis ijo seger gimana gitu. Pokoknya super luvs.

Jadi yaudah, pegelnya ditunda dulu.





Ternyata Ozora Sudah Go International!

Mba Putri selaku CEO dari Ozora Skincare sendiri bercerita kalau pada mulanya Ozora tercipta karena kakaknya memiliki kulit yang sangat sensitif sehingga sulit untuk menemukan perawatan kulit yang cocok, sampai kemudian ia menemukan produk yang cocok namun harganya sangat mahal. Ternyata setelah diteliti kandungan utama dari produk tersebut adalah glycolic acid.

Akhirnya, setelah dilakukan uji klinis dan uji laboratorium yang panjang, akhirnya terciptalah Ozora Skincare, sebuah skincare yang aman dan mengandung glycolic acid.

Jangan takut dengan keamanan Ozora karena Ozora Skincare sudah mengantongi nomor BPOM. Apalagi, mereka juga sangat terbuka dengan bahan-bahan yang mereka gunakan. Jangan segan-segan untuk mengontak mereka untuk tanya-tanya lho!!!

Selain mengandung bahan bahan yang bagus, Ozora Skincare juga bebas alkohol, pewangi dan pewarna tambahan. Keren nggak? Jadi memang bener-bener pure by beauty.

Bahkan Ozora Skincare sendiri sudah dipasarkan di Kamboja! Keren banget kan? Jadi Ozora sendiri memang sudah melirik pasar internasional untuk memasarkan produknya. Jarang-jarang kan produk skincare Indonesia berani menembus pasar Internasional kaya gini?




Selain perkenalan dengan Ozora Skincare, blogger-blogger juga dijamu dengan hidangan lezat dari Kunena Eatery. Ada juga demo makeup dari Mas Gandrik, MUA hitsss di jogja. Tema demo makeup ini adalah No make up makeup yang menonjolkan kulit segar alami dengan produk-produk Ozora Skincare

Menurut mas Gandrik, penting banget untuk menggunakan skincare yang tepat karena makeup tidak seharusnya menutupi kulit sampe kaya topeng! Kulit yang sehat dan terawat bakal kelihatan lebih cucok ketika di makeup, begituuuuu eyyymmmm...

Oh ya, saya juga dibekali dengan minikit dari Ozora Skincare yang akan saya review begitu produknya habis, jadiiiiii.... mohon bersabar yah teman-teman!

((enggak, ini bukan janji janji kosong kayak biasanya soalnya saya pun sudah mulai pake produk-produknya ozora hehehe))

BTW buat kalian yang tertarik untuk mencoba menggunakan Ozora, mereka ada versi mini kit buat trial atau buat kamu yang hobi travelling lho. Sungguh brand yang pengertian sekali, aku terharu.

Pengen cobain produk-produknya ozora juga? Kamu bisa dapetin produk-produk mereka di link dibawah ini:

Ozora Skincare


You Might Also Like

1 comments

I'm Part of:

Blogger Perempuanpostimage

Instagram Feeds