Permanent Holiday Lifestyle? Bisa Banget! #wujudkanimpianmu

Pernah bertanya-tanya kenapa saya sering banget travelling  dan jalan-jalan padahal gaji saya dan suami adalah gaji rata-rata fresh gr...


Pernah bertanya-tanya kenapa saya sering banget travelling dan jalan-jalan padahal gaji saya dan suami adalah gaji rata-rata fresh graduates? Well, you're not the only one. Semua teman-teman saya bertanya-tanya "ini bocah ngepet dimana kok bisa hura-hura terus?" padahal standar UMR di Jogja jauh lebih rendah daripada jakarta. Well, my friends, you're in for a treat!

Saya adalah Investment Junkie. Segala jenis investasi pernah saya jalani, dari emas, properti, hingga reksadana. Kebiasaan untuk berinvestasi ini sudah ditanamkan sejak dini oleh ibu saya yang seorang financial director. Kami sekeluarga dipaksa untuk menyimpan 30% uang jajan bulanan di berbagai instrumen investasi yang beliau kelola dan mengatur keuangan kami sebaik-baiknya. Ketika umur saya 21 tahun, segala investasi itu berhasil saya cairkan untuk membeli rumah pertama saya.


Investasi favorit saya adalah reksadana. Kenapa? Soalnya reksadana adalah instrumen investasi yang menurut saya paling enak. Untuk mengelola investasi kita, nantinya kita dibantu sama mas/mbak manajer investasi. Selain itu, untuk investasi reksadana, instrumen yang digunakan lebih luas. Kita juga bisa menentukan mau ditaruh dimana dana investasi kita. 

Dulu, sulit sekali untuk berinvestasi khususnya di bidang reksadana. Aturan yang ada super-mencekik dan ada batasan ini-itu, belum lagi kita harus terus mengontrol pergerakan keuangan lewat media konvensional alias telfon-telfonan lucu sama mas/mbak manajer investasi. Sekarang? Saya bisa saja mengontrol investasi saya sambil menikmati sunset di Pantai Depok sambil makan ikan bakar atau sambil ngopi-ngopi cantik di Starbucks bersama teman-teman. 

Kok enak banget mbak? Iyalah enak, kan sekarang udah jamannya online, jadi aku bisa mengontrol investasi reksadana aku secara online. Seru kan? 




kenalkan, teman baru investasi kita, POEMS dari Phillip Securities Indonesia. Apa sih POEMS itu dan kenapa dengan POEMS kita bisa mewujudkan Permanent Holiday Lifestyle yang selalu kita inginkan?

Jadi POEMS itu kependekan dari Phillip Online Electronic Mart System, yakni sebuah sistem online trading yang dirancang khusus untuk memberikan berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi saham maupun reksadana. Dengan POEMS, kamu bisa bertransaksi saham dan reksa dana melalui PC, tablet maupun smartphone sekalipun! Bahkan, kalau seandainya smartphone kamu gak bisa dipakai itu menginstall aplikasi POEMS, kamu tetap bisa buka POEMS dari browser kamu lho! Mobile banget kaaaan????

Kenapa harus POEMS sih? soalnya, POEMS punya banyak fitur-fitur transaksi yang memudahkan kamu untuk mengelola investasi kamu, contohnya SmartStart yang bisa memilihkan reksadana yang sesuai dengan profil resiko kamu. Jadi, kamu gak perlu lagi ribet-ribet memilih reksadana dan mantengin market reksadana untuk menemukan reksadana yang akan menjadi jodoh kamu (cieee jodoh)



Selain SmartStart, POEMS juga punya fitur SmartPlan untuk membantu kamu merencanakan pembelian reksadana kamu dan SmartSafe - SmartOrder yang bisa otomatis menjalankan instruksi kamu untuk mengambil profit atau cut loss secara otomatis berdasarkan kondisi price based, time based dan post trading di lapangan. Seru kan? kamu gak perlu terus-terusan ngeliatin layar gadget dan bisa menikmati liburan kamu dengan tenang.

POEMS sendiri dilengkapi dengan fitur marketplace POEMS Profunds, dimana kamu bisa berbelanja reksadana online dengan mudah. Investasi di POEMS Profunds juga terjangkau banget lho guys, karena kamu bisa berinvestasi reksa dana cuma dengan Rp. 100.000!!! Murah banget kan?

Istimewanya lagi, ada lebih dari 100 produk reksa dana pilihan yang dikelola oleh rekanan manajer investasi dari Phillip Securities plus Real Time Monitoring jadi kamu bisa memantau investasi kamu kapanpun kamu mau.



Dengan POEMS, meskipun kamu sedang liburan ke Timbuktu sekalipun, kamu tetap bisa mendapatkan profit dari investasi kamu. Jadi, kamu nggak perlu khawatir harus terus menerus didepan layar PC untuk mengontrol investasi kamu macam di film-film hacker Hollywood gitu. Apalagi semua transaksi melalui POEMS akan dienkripsi dengan teknologi SSL, jadi yakin deh transaksi kamu bakal aman banget!

Kamu takut dana kamu ngga dikelola dengan baik? Jangan khawatir, POEMS dikelola oleh manajer-manajer investasi handal dari Manulife Assets Management Indonesia a.k.a MAMI. Jadi kamu ngga perlu takut dana kamu dibawa lari oleh manajer investasi kamu. Bahkan di POEMS Profunds sendiri ada berbagai instrumen investasi dari MAMI yang pastinya selain menguntungkan juga aman bagi kamu investor pemula. Beberapa instrumen itu adalah Manulife Dana Kas yang bergerak di bidang pasar uang, Manulife Dana Saham yang berupa Kontrak Investasi Kolektif dan Manulife Syariah Sektoral Amanah khusus bagi kamu yang ingin pengelolaan saham dalam koridor-koridor syariah. Semuanya bisa kamu akses secara online lewat POEMS!

Jadi tunggu apa lagi? #Wujudkanimpiankamu untuk bisa liburan terus menerus tanpa kepikiran soal uang, investasi dan tetek bengeknya. Download aplikasi POEMS ID di smartphone kamu atau kunjungi website investasi reksadana online phillip securities indonesia sekarang juga!




Want to Know More About My Favorite Online Investment?

Phillip Securities Indonesia




You Might Also Like

2 comments

  1. wah keren nih Mbak sudah bisa beli rumah dari hasil investasi di usia yang belia. Apalagi kalau pakai Poems Profunds kayaknya Mbak udah jago banget nih ;). Salam kenal!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai kak dinamars, hehehe iya, thanks God punya keluarga yang suportif soal perekonomian hehehe. Mudah-mudahan pake Poems Profunds bisa bikin tambah oke karena setelah berkeluarga mau berencana cari rumah yang sedikit lebih besar untuk calon dedek bayi :) salam kenal yaaa

      Delete

I'm Part of:

Blogger Perempuanpostimage

Instagram Feeds