Pulih Dari Sakit Pas Lagi Sibuk? Semua Bisa Dengan #TheragranM!

Ada yang pernah terbayang seperti apa sih, pekerjaan content maker itu?  Saat ini selain menjadi mahasiswi post-grad, saya juga ny...




Ada yang pernah terbayang seperti apa sih, pekerjaan content maker itu? 

Saat ini selain menjadi mahasiswi post-grad, saya juga nyambi-nyambi jadi content maker untuk beberapa ahensi dan public figure. Kerjaan saya banyak, dari membuat tulisan, video, gambar, mengambil foto dan lain-lain. Intinya, saya ini semacam kuli digital. 

Nah, kadang, kesibukan itu datang ala-ala mak gedabruk begitu saja didepan mata. Tau-tau dalam seminggu saya punya puluhan deadline dan tugas kampus yang harus dikerjakan bersamaan. Kalau sudah begitu, rasanya cuma ingin mengeluh duh gusti, paringono sehat (Tuhan, berilah kesehatan)

Misalnya minggu ini nih. Saya harus wara-wiri mengerjakan salah satu proyek saya dengan salah satu restoran di Yogyakarta sambil mengatur seminar vaksin palsu garapan teman-teman di kampus. Selain itu, saya juga masih nyambi-nyambi menjadi konsultan hukum kesehatan ala-ala di klinik milik keluarga. Ribet yes? 


Hasilnya? hari ini saya pulang dengan punggung yang berat dan kepala yang penat.



PS: ini sakit beneran tapi thermometernya ngambek makanya mati. njuk gak pake make-up. reviewku jujur og!

Jujur, saya paling takut sakit. Bertahun-tahun tiap sakit, saya akan pergi ke dokter atau rumah sakit dan berakhir dengan suntikan ini itu atau jarum infus menempel di lengan. Tapi apa mau dinyana, saya acapkali pulang dengan suhu tubuh diatas 37 derajat celcius. Parah kan kalo misalnya saya sakit di tengah-tengah acara kampus atau pemotretan fashion??

Misalnya hari ini, ditengah-tengah project seminar, saya masih harus wara-wiri mengerjakan ini dan itu, dari menata gelas sampai memandu parkir mobil tetamu undangan. Ditengah-tengah udara jogja yang panas terik diiringi hujan mendadak, saya harus wara-wiri dan standby menunggu si acara selesai.  Lebih parah lagi, ada deadline content yang harus saya submit malam ini. Sementara kurang dari 30 menit setelah acara selesai, saya harus masuk kelas untuk mengikuti kuliah. Jangankan makan, nafas pun tak sempat!

Untungnya saya punya Theragran-M!


Kan beneran no make up. Emang lagi sakit neh!

Mumpung ada multivitamin di rumah, kenapa gak kita cobain aja kan ya? Sebenarnya aku pun bukan vitamin junkie, dalam artian, aku cuma bakal minum vitamin kalo ada yang ngingetin aja, hehehe. Kalo ga ada yang ingetin? capcus deh gak jaga kesehatan sama sekali. Makanya kalau aku minum vitamin biasanya aku akan memilih vitamin yang kandungannya lengkap biar gak perlu minum suplemen lainnya. 


Nah bisa kita liat kandungan vitamin di Theragran-M ini cukup lengkap. Ada vitamin A, B1,B2, B6, B12, C, D, E plus mineral untuk kebutuhan vitamin kita sehari-hari. Lengkap ya? Jadi selain multivitamin, Theragran-M juga mengandung mineral yang kita butuhkan untuk menunjang aktivitas kita sehari-hari. Kalau buat yang baru sembuh dan sedang masa pemulihan, kandungan vitamin plus mineral didalam Theragran-M ini penting banget untuk membantu kita cepat sehat lagi.

Ini saya rasain banget setelah mengonsumsi Theragran-M dengan rutin. Setelah minum Theragran-M, saya sih merasa lebih cepat pulih. Jadi, misalnya saya minum Theragran-M malam ini dalam kondisi super lelah, nah besok paginya badan saya terasa jauh lebih segar ketimbang kalau tidak minum multivitamin.


kemasan dalamnya kaya begini nih. Ada logo halal dari MUI untuk menjamin kehalalan dari Theragran-M. Jadi kamu-kamu yang muslim nggak perlu takut untuk mengonsumsi Theragran-M karena sudah pasti halal. BTW, kemasan Theragran-M pun gampang untuk dibuka, jadi kalian cukup menyobek ujungnya aja dan gak perlu repot-repot cari gunting, hehehe.


Nah ini dia bentuk tablet Theragran-M. Warnanya merah tua cenderung kecoklatan. Ukurannya memang agak besar, jadi perlu banyak air untuk menelannya. Tapi buat kamu yang gak biasa minum banyak air untuk menelan tablet vitamin, jangan khawatir! Tablet Theragran-M ini manis-manis gimana gitu rasanya. Jadi ada subtle flavor yang membuat mulut kamu terasa lebih nyaman untuk menelan si vitamin. Ini yang bikin aku jadi jatuh cinta sama Theragran-M sih, karena rasa manis dari tabletnya sangat comforting. 


Nah, jadi kalau saya pulang dalam kondisi sudah pengen nyopot kepala saking penatnya, saya tinggal minum Theragran-M saja. Besok paginya, saya bisa beraktivitas kembali seperti biasa. Makasih lho Theragran-M! Berkat dirimu, saya bisa kembali aktif wara-wiri kerja kesana kemari. Meskipun si demam-demam pasti teteup kembali, tapi kali ini saya nggak takut karena saya sudah punya Theragran-M!




(tulisan ini dibuat dalam rangka lomba blog "my healthiness my precious moment" dari TheragranM)

You Might Also Like

14 comments

  1. Asik banget nih review-nya. KEREN! Moga juaraak!

    bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hello, makasih ya komentarnya,
      ikut lombanya juga kah?

      all the best for us yaaa

      Delete
  2. Bisa kali ya saya coba ini berhubung badan sering pegal-pegal hiks dan biar meminimalisir gak sakit..
    Fotonya sip mbak :D

    Btw, mbak Agi, bisa usul untuk kotak komen ada url+nama? ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa mbak bisa... HET nya pun ga terlalu mahal, tapi worth it banget hehehe.

      makasih ya mbak usulnya... caranya gimana ya mbak? maklum newbie banget nih. coba aku utak atik ya setting commentnya biar ada kolom url + nama di comment boxnya. thank you banget mbak ranny, salam kenal yaaaa

      Delete
    2. wahhh aku belum ngedraft nyang ini....btw artikelnya oke, apalagi foto no make up nya hihi

      Delete
    3. Ayo mbak didraft siapa tau menang, lumayan hehehe, semangat ya mbak!! Kalo foto no makeupnya karena emang sakit beneran, jgn sakit mata ngeliatnya ya mbak hihihi, baru sekali ini foto no makeup di blog soalnyaaaa

      Delete
  3. Saya juga ikut lombanya, Mbak...
    Iya tuh rasanya manis, tapi jangan dikremus, aneh banget rasanya, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahaha mbak nisa nyoba vitaminnya dikremus kah? aku ngga berani, hahaha takut kremusannya masuk idung *iya ini serius pernah kejadian dan rasanya ngga enak*

      semoga menang ya mbak, lumayan hadiahnya hehehe. salam kenal yaaa

      Delete
  4. Duh, sakit memang nggak enak ya Mba. Kehilangan precious moments dengan orang orang terkasih :( . Saya juga minum Theragran Mba. Dan baru baru ini juga ada pengalaman pemulihan pasca sakit. Wes pokoknya sehat itu nikmat banget deh :). Good luck ya Mba...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mbak... memang sakit itu gak enak, makanya kita juga harus jaga kesehatan. dan theragran ini lumayan banget lho buat jaga kondisi tubuh kalo lagi ngedrop hihihi

      Delete
  5. Aku juga udah minum Theragran-M ini,dan terbukti tubuhku jadi lebih sehat. Bahkan walaupun dalam keadaan sehat pun bisa tetap di konsumsi karena ini bukan obat

    Btw minta bantuan komentarnya ya di artikel terbaruku, terimakasih :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. halooo, iya betul theragran ini kan multivitamin, paling pasangannya ya banyak-banyak minum air putih, hehehe
      nanti saya kunjungi blognya yaaa :)

      Delete
  6. suka emejing sama anak2 ahensi, batrenya penuh terus meskipun jobdesk padat merayap

    sehat selalu jeung :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya jeung, kalo anak anak ahensi baterenya alkaline, ga abis abissss (terus kalo abis ada doping berupa kratingdaeng dan "insentif" hihihi) kalo saya mah apa atuh, ini aja lagi terkapar gara-gara kegerimisan (bukan ujan ya--gerimis)
      dirimu juga ya jenggg sehat selaluuu

      Delete

hai, terimakasih ya sudah mau mampir ke blog aku dan baca-baca isi blognya. kalau mau komen plis jangan ninggalin link hidup. keep in touch yaaa

I'm Part of:

Blogger Perempuanpostimage

Instagram Feeds