#AVOtheBright2 -- Avoskin 2nd Anniversary Party!

Ngomongin skincare yuk! Udah lama saya nggak bahas skin care  dan beauty  di blog ini--karena bawaannya ngomongin ekonomi keluarga melul...


Ngomongin skincare yuk! Udah lama saya nggak bahas skin care dan beauty di blog ini--karena bawaannya ngomongin ekonomi keluarga melulu. Maklum, saya pendukung kebijakan ekonomi mikronya jokowi--njuk, apa hubungannya deh. oke skip.

Tanggal 14 Oktober kemarin, saya diundang oleh PT AVO untuk hadir ke Anniversary Party-nya Avoskin di Hotel Grand Aston Yogyakarta. Nah, bagi kamu kamu yang suka ngestalk selebgram seperti sayah liat-liat instagram, pastinya tahu kalo Avoskin adalah salah satu brand skincare yang lagi ngehits di instagram. Kok ngehits? well, it's simple, in beauty community there's a lot of rave for this brand. Banyak banget yang ngerasa cucok pake avoskin--termasuk saya, hihihi. Apalagi, ternyata Avoskin dan PT AVO ini berasal dari Yogyakarta lho! Well, i always am an advocate for using local products! Jadi, kaya apa sih Avoskin dan acara ulangtahunnya?





pamer dikit lah ya, sekali-sekali saya jadi beautiful beauty blogger hihihi.

Tema acara ulangtahun PT AVO kali ini mengangkat tema THE BRIGHT 2 yang sebenarnya merupakan singkatan dari Brave, Resolutive, Innovative, Glorious, Humble dan Tremendous. Dan ternyata sesuai dengan tema ulangtahunnya, semangat THE BRIGHT ini kelihatan banget dari para punggawa-punggawa PT AVO yang menghadiri acara THE BRIGHT, soalnya saya yang clingak-clinguk sendirian di venue langsung disapa ramah dan dikenalkan dengan produk-produk baru dari PT AVO dan avoskin (Thank you mbak Lia dan mbak Nada!) dan beruntunglah saya dapat satu meja dengan beauty blogger yang kece-kece dari Jogja, sehingga saya gak mati gaya--oke skip-skip.


dari kiri ke kanan: mbak amalia windriani, mbak ajeng, mbak lady, mbak monica, mas aan, mbak denia, mbak destila dee dan saya (yang paling subur karena makannya paling cepet hehehe) Kindly visit their blog because they are awesome!

ini dia orang-orang ajaib yang duduk semeja dengan saya, berfoto dengan Mas Anugrah Pakerti, CEO nya PT AVO dan the main man behind Avoskin. Ternyata Mas Aan--begitu beliau biasa dipanggil--baru berusia 23 tahun, dan karyawannya pun rata-rata adalah anak-anak muda yang berusia 20-25 tahun. Saya shock, seumuran saya sudah punya perusahaan kosmetik sendiri? Sungguh saya adalah remah-remah tempe dunia persilatan.

Acara dimulai dengan gala dinner sambil ngobrol-ngobrol lucu dengan teman-teman baru saya ini. Obrolan pun berkembang dari parenting, travelling, skincare, sampai rencana untuk makan tengkleng. Ya, ke-random-an ini disponsori oleh makanan enak yang disuguhkan PT AVO dan Hotel Grand Aston kepada kami. Saya upload sebagian fotonya yaaaa:






Dengan hadirnya sajian-sajian tersebut di meja saya, fix cita-cita untuk turun 5 kilo bulan depan sirna, musnah dan hancur. Semuanya enyak-enyaaaakkkk apalagi di lidah mahasiswa pelanggan tetap burjo macam saya untungnya saya masih ingat caranya behave kalau tidak mungkin dapur hotel aston habis saya jarah malam itu. 



Acara dilanjutkan dengan perkenalan dan selayang pandang PT AVO dan Avoskin oleh Mas Anugrah Pakerti. Beliau menceritakan visi, misi dan mimpinya mengenai PT AVO kedepannya. Yang sukses bikin saya salut adalah, meskipun usia Mas Aan ini masih muda, tapi beliau punya plan yang luar biasa untuk PT AVO, jadi nantinya PT AVO tidak hanya memproduksi skincare dibawah brand Avoskin tapi juga akan memproduksi make up line dan juga mengembangkan teknologi & kegiatan-kegiatan pilantrofis dibawah bendera Avo Innovation & Technology

Nggak percaya? Wah, nyesel deh. Saya dan teman-teman yang hadir disitu diberikan kesempatan untuk mencoba fitur terbaru yang dikembangkan oleh AVO Innovation & Technology berupa skin advisor yang keren banget.



Apa sih Avoskin Skin Advisor itu? hmm saya gak ahli teknologi tapi intinya Avoskin skin advisor adalah semacam aplikasi di website avoskin yang bisa kita manfaatkan untuk mengecek kondisi kulit kita secara real-time

Maksudnya real-time? Jadi nanti kita bisa upload foto kita dan kita tinggal menyesuaikan slider yang ada dengan kondisi kulit kita dan ta-daaa~ jadi deh


Ini contohnya. Fotonya agak blur sedikit gak apa-apa ya? Tangan saya tremor dan nggak mungkin dong bawa-bawa tripod ke acara dinner party, hehehe. 

Di bagian bawah itu kan ada slider, nah kalau kita geser ke kanan nanti kondisi wajah kita di foto akan menyesuaikan si slider itu. Contohnya, kalau saya geser slider ke kanan, nanti kerut wajah saya akan bertambah di foto saya. Keren ya??


Nantinya, Skin Advisor nya avoskin akan memberikan kamu solusi dan rekomendasi atas permasalahan wajah yang kamu alami. Kalau saya, alhamdulillah, belum ada masalah dengan kulit wajah sih. garis-bawahi kata belum yaaaa karena saya gak yakin satu-dua taun kedepan saya masih bisa mengatakan hal yang sama. 


mbak Amalia, mbak Denia dan mbak Monic serius banget nyobain skin advisor nya avoskin. 
kamu juga bisa coba si skin advisor ini, caranya gampang: buka aja websitenya avoskin di www.avoskinbeauty.com > pilih menu experience > pilih menu skin advisor


Gampang banget kan? Nantinya, skin advisor juga bakal merekomendasikan produk-produk dari avoskin yang bisa kamu gunakan sesuai kondisi kulit kamu, jadiiii kamu gak perlu coba-coba lagi, apalagi kan avoskin ini lebih banyak dijual online meskipun Mas Aan akan segera mengembangkan retail store fisik dari avoskin, skin advisor bisa membantu kamu memilih produk tanpa ragu-ragu. Yaaa anggap saja kaya semacam beauty advisor online lah.

Oya, selain pengumuman fitur baru dari Skin Advisor Avoskin, ternyata PT Avo juga mau meluncurkan produk baru dari Avoskin lho! Apa sih, kok jadi bikin penasaran? hmmm..


Ta-daaa~ ini dia Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence! 

Produk terbaru dari Avoskin ini diluncurkan tepat di hari ulangtahun PT AVO oleh Nabila Gardena dan Abel Cantika. Lho, siapa sih yang nggak kenal Nabila Gardena dan Abel Cantika? Mereka adalah beauty influencer kondang di Indonesia. Jadi, malam itu Nabila Gardena, Abel Cantika dan Mbak Fatimah Nada selaku Growth Marketing Associate nya PT AVO meresmikan peluncuran produk baru Avoskin ini. Tiga-tiganya looks so stunning that i wonder what was the secret behind it, hahaha.

Ternyata, PT AVO so sweet sekali malam itu, dan memberikan kami Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence untuk dicoba. Wah, saya langsung excited sekali untuk mencoba produk ini. Yaaa, siapa tahu setelah saya pakai Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence, saya bisa langsung jadi secantik Nabila Gardena atau Abel Cantika kaan? #ngarepdotcom




Texture dari Avoskin Perfect Hydrating Essence ini light dan cukup watery tapi nggak yang sampai bleber-bleber gitu *maklum yes, bukan beauty blogger, jadi saya agak bingung mendeskripsikan teksturnya* Yang jelas begitu nempel dikulit, dia langsung terserap dengan mudah sehingga gak lengket dan enak banget kaya adeeem abis maskeran gitu.

Kata mbak Nada, pemakaiannya cukup dipijat-pijat di wajah yang sudah dibersihkan. Rasanya moisturizing banget dan wanginya juga enak dan subtle. Sejauh ini setelah hampir seminggu memakai sih belum muncul jerawat dan lain sebagainya--padahal kulit saya bisa dibilang cukup sensitive lho! jadi saya bisa menyimpulkan produknya cucok di saya hihihi *kemudian mengucap syukur kepada Yang Maha Kuasa karena telah menginspirasi anak-anak muda di PT AVO untuk berinovasi seperti ini*






Penasaran sama produk-produk Avoskin yang lain? kamu bisa cek di websitenya Avoskin disini atau bisa liat di instagramnya avoskin di sini

Acara pun ditutup dengan pemotongan pita tanda ulangtahun PT AVO. Hmmm, kalau saya boleh bikin Birthday Wish untuk PT AVO dan Avoskin, mungkin saya akan berdoa supaya PT AVO dan Avoskin bisa terus eksis mewarnai pasar skincare dan kosmetik lokal bahkan merambah ke Internasional. Well, kita yang wanita-wanita independen, mandiri, cantik dan elegan ini kan butuh skincare yang visi dan misinya empowering Indonesian women seperti PT AVO dan Avoskin ini lho.



Anyway, happy birthday PT AVO dan Avoskin! See You Next Year!

You Might Also Like

20 comments

  1. Waaah potong pitanya malah pas penutupan yah...
    Ooh kalau essence nya di pakai dengan di pijatkan di wajah ya mba.. kalo aku sih essence biasanya di tepuk tepuk di wajah pake kapas, tapi kan sayang kalau malah nyerep di kapas.. jadi cukup di tepuk2 pake tangan aja *haha masih aja perhitungan*

    Btw aku baru tau lho brand skin care ini,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe kemaren sih diajarin pake kapas juga, tapi setelah saya coba ternyata sambil dipijat-pijat ringan gitu lebih enak. jadi produknya bisa dipake dengan banyak cara gitu mbaaak. dicoba deh avoskinnya, cucoookk hihihi.

      Delete
  2. Hello mbak Agi, kunjungan balik yaaa..saya juga lulusan UGM, PSIK FK ...duluu pas kuliah disana, aku rajin buat perawatan..ada klinik langganan, Larisa ...sejak disini, mikir buat perawatan, pernah sekali ..cuma facial standard kena 1,2 jt, dan tidak bersih..huaaaa....jadinya aku milih perawatan sendirilah, dengan apa yang ada aja, biar nggak kering kulitnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mbak dewi, wah ternyata kita satu almamater meskipun beda fakultas hehehe. saya baru sekali facial di larissa, memang bersih banget tapi antriannya bikin nggak kuku hihihi.
      astaga facial disana mihil sekali *meringis miris nengok dompet* emang udara dingin bikin kering kulit banget ya mbaaakkkk, tapi disini panas bikin kulit oily huhuhu. udah coba pake facial steamer sendiri di rumah mbak? enak dehhhh

      Delete
  3. ingin datang, tapi saya ga tinggal di jogja.. :( belum pernah coba avoskin, tapi penasaran banget. Rata-rata BBlogger yang pernah pakai ini ngasih komentar positif.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah semoga avoskin bikin acara juga di kota mbak yaaa.
      saya juga pake ini awalnya coba-coba ternyata hasilnya lumayan juga hehehe seneng deh

      Delete
  4. Wah acaranya keren dan seru yaaa. Aau juga baru denger avoskin iniiii, kayanya oke nih produknyaaa. Makasi infonya ya mbaaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. dicoba deh mbak, sekarang distributor avoskin udah ada di berbagai kota di Indonesia lho, jadi gaperlu takut ongkir lagi hehehe

      Delete
  5. Wah aku baru tau nama2 influencer di atas mb
    Kira2 prodak ini cocok untuk kulit kering belang di beberapa bagian ga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi aku pun sebenarnya baru tau juga mbak. ternyata mereka ramah-ramah lhooo
      kalo berdasarkan pengalaman aku nih mbaaa jidat aku kan belang karena renang panas-panasan, pake essence ini jadi lebih lembab ga ngelupas terus lebih cerah juga karena regenerasi kulitnya jadi lebih cepet. yuk dicobain!

      Delete
  6. Salam meja belakang yang ributnya warbiasyak! 😂 Ahahaha. Nice to meet you too Mbak Agi. Pan kapan bolee laaa itu agenda testing ketahanan lipstick andalan direalisasikan. Sampai jumpa lagi di lain kesempatan 👋

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai teman semeja yang super-fuuunnnnnn~~
      yuk yuk mari kita realisasikan testing ketahanan lipstik HG masing-masing hihihi. sampe ketemu lagi yaaa~~

      Delete
  7. Eh keren yaa udah punya bisnis di usia mudaaa..terus aplikasinya jadi pingin nyoba juga aku.
    Klo diundang acara gini, makanannya unyuk2 yaa hihiii...

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain deh mba aplikasinya, aku kalo lagi iseng-iseng malah aplikasinya tak mainin. keren-keren yaaaa bikin bisnis umur 23, saya umur 23 masih mikirin nabung buat beli lipstik ajaaa wakakaka
      iya kalo acara gini makanannya instagramable semua, coba kalo dirumah? bleeee~ hahahaha

      Delete
  8. wuihhh,,, ternyata ada merk lokal baru yang bikin skincare

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih mbak, senang ya sekarang sudah mulai banyak produk-produk lokal berkualitas

      Delete
  9. Keren yaa makin banyak skincare produk asli dalam negeri.. pengen nyobain jadinya

    ReplyDelete
  10. Oh wow, sekarang semakin banyak ya bantuan aplikasi dari skincare. Bikin ibu2 gagap skincare kayak aku termudahkan. TFS Agi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa sekarang emang jaman sudah canggih mbak, aku aja kadang terheran-heran hihihi. sok atuh dicoba ya skinadvisornyaaa

      Delete

I'm Part of:

Blogger Perempuanpostimage

Instagram Feeds