Berburu Sunset di Projomino Resto & Outbond

Beberapa minggu lalu, saya berkesempatan untuk 'menyicipi' sunset di salah satu restoran baru di Yogyakarta yaitu Projomino Rest...


Beberapa minggu lalu, saya berkesempatan untuk 'menyicipi' sunset di salah satu restoran baru di Yogyakarta yaitu Projomino Resto & Outbond bersama teman-teman dari JogjaBlogGirls. Apa yang berbeda dari Projomino Resto & Outbond ketimbang restoran lainnya di Jogja?
Projomino Resto adalah restoran di Jogja yang memfokuskan dirinya pada sajian khas Indonesia, khususnya menu yang didominasi dengan Ikan Tawar Segar. Pengunjung bahkan bisa memancing atau menangkap sendiri ikan pilihannya di pemancingan yang tersedia.

Terletak di Jalan Wonosari KM. 6, Desa Jomblangan, Banguntapan, Bantul, Projomino resto & outbond cukup mudah ditemukan dengan menggunakan google maps/waze. Terdapat parkiran mobil di utara restoran, sedangkan untuk motor bisa langsung parkir didepan restoran. 

Selain tempat makan, Projomino Resto juga menyediakan lokasi outbond di bagian belakang restoran. I personally think, this is a perfect place for groups and families to hang out. 

Menu favorit saya adalah Mangut Ikan Patin & Mangut Lele. Menu mangut di Projomino Resto menurut saya adalah salah satu yang terbaik. Saking enaknya, saya nggak sempat motret menunya (karena telanjut masuk ke dalam perut, heuheu)

What makes it so special for me, is because it was run by My friend's family & fellow blogger, Amelia Windriani. Jadi, selain menyicipi sunset bersama teman-teman blogger (trust me, it was one of the most beautiful sunset i ever seen) saya juga berkesempatan untuk melihat restoran Projomino secara lebih dekat.

So, without further ado, I present you one of my first editorial (and favorite photologs ever)




Table Setup by Yours Truly and Amel #proudbloggers

the restaurant definitely had a rustic vibe to  it.
Banyak nuansa kayu dan bambu di Projomino Resto yang  sukses membuat saya jatuh cinta.
Terdapat beberapa spot foto yang menarik seperti gardu pandang, 
ayunan, lorong-lorong ilalang dan dock bambu
yang mengingatkan saya pada suasana romantis
di pedesaan.



in frame: Mbak Sophie from sofiadewi.com

front (left to right): Mbak Nia, Mbak Lady, Mbak Ajeng
Back (left to right): Amel, Erny, Mbak Sofie & Me

Projomino Resto & Outbond

Open: 10:00 AM - 06:00 PM
[menurut saya, jam terbaik untuk visit adalah sekitar jam 3-4 sore karena mataharinya sedang bagus-bagusnya. You can see most of these pictures were taken during those golden hour]

You Might Also Like

3 comments

  1. pengen dateng terus foto2 lagiii siang2 gituuu hahaha
    kapan itu dateng lagi tapi malem hiksss


    www.deniathly.com

    ReplyDelete
  2. Wah ini mah sekalian wisata ya, bisa mancing dan ada rumah pohon segala. Banguntapan ini yang dekat Gembira Loka bukan ya, Mba?

    ReplyDelete
  3. suka banget sama sudut pengambilan foto dan gaya editingnya agi :)

    ReplyDelete

hai, terimakasih ya sudah mau mampir ke blog aku dan baca-baca isi blognya. kalau mau komen plis jangan ninggalin link hidup. keep in touch yaaa

I'm Part of:

Blogger Perempuanpostimage

Instagram Feeds