Seru-seruan di Grand Launching DGD Indonesia

Beberapa waktu yang lalu saya sempat nge-post betapa serunya seru-seruan bareng Dagadu di Yogyatourium , ternyata, jatah seru-seruan say...


Beberapa waktu yang lalu saya sempat nge-post betapa serunya seru-seruan bareng Dagadu di Yogyatourium, ternyata, jatah seru-seruan saya bersama Dagadu belum berakhir dan malah nambah di acara Grand Launching DGD di Lippo Mall, malam minggu pekan lalu. 

Malem mingguan nonton Grand Launching DGD? Siapa Takut!



Waktu saya datang, saya disambut dengan sekumpulan foto-foto keren dari Kelas Pagi Yogyakarta. Pameran foto ini mengangkat tema tempat-tempat wisata di Yogyakarta. Mengingat hobi saya adalah jeprat jepret, harusnya sih saya mulai mencari tahu lebih lanjut soal Kelas Pagi Yogyakarta ini--apa daya, saya nggak pede dengan kamera yang saya punya hahaha. Maklum, belom punya duit untuk beli DSLR atawa kamera Mirrorless yang ngga tahu kenapa makin kesini makin mihil *lalu curhat*

PS: yang mau sponsorin saya beli kamera atau ngereview kamera, datanglah *summon sponsor-sponsor* *macak blogger terkenal* --iye-iye becanda, yakin saya belom ada brand berani sponsorin saya berjut-jut begitu, wong foto saya aja masih miring-miring.


Sambil menunggu dimulainya acara, saya nontonin film pendek yang diputar oleh DGD. Jujur aja sih, kalo ditanya ceritanya apa, saya lupa soalnya saya cuma fokus ngeliatin teknik pengambilan filmnya, color gradingnya dan lain-lain kemudian merenungi nasib kenapa hobi yang saya idam-idamkan mahal semua (kemudian menundukkan kepala dalam hening), oke skip.


Waktu pertama saya datang, atrium lippo mall masih sepi banget--soalnya saya datengnya kecepetan. Belum lagi, cuaca diluar yang semi-semi kelonable, sepertinya sukses membuat teman-teman pemirsa malas malem mingguan di Mall (tanggal tua pula kan?) Tapi ternyata saya salah. Duet maut kedua orang MC ini sukses menjaring penonton untuk berdatangan karena......


Ada bagi-bagi doorprize hahaha.

Begitu acara bagi-bagi hadiah dimulai, langsung deh penonton rame banget ngumpul-ngumpul disekeliling panggung buat berebutan ikut quiz. Saya? Ndak boleh ikut dong. Conflict of Interest nanti, hahaha. (Padahal mah, aslinya saya cuma gengsi berdiri ditengah-tengah mall!)



Hadiahnya apa sih? macem-macem, ada yang dapet kaos, voucher, merchandise, pokoknya oleh-oleh kece ala DGD Jogja keluar semua deh malem itu. Apalagi ada semacam treasure hunt yang bisa dituker dengan hadiah unyu-unyu di DGD Lippo Plaza Jogjakarta. Makin jadi deh seru-seruannya.



Hiburan malam itu dibuka dengan penampilan dari Aurette and The Polska Seeking Carnival (AATPSC--duh namanya susah, ceunah) yang sangat ciamik dan sanggup membuat pengunjung atrium lippo mall jogjakarta yang tadinya malu-malu kucing merangsek kedepan panggung. 

Saya? Sibuk cari angle foto keleus! Ini saya sampe bela-belain naik turun 3 lantai (meskipun pake eskalator, ceunah) cuma untuk motret motret manja. Begitu saya turun, AATPSC sudah berganti dengan penampilan DJ dan Rancak.


Walhasil motretnya cuma bisa dari jauh saking ramenya. Maapkeun ya maapkeun.

Udah kan ya nih, saya kira abis itu penontonnya bakal lebih sepi kan ya, eh ternyata NGGAK SAMA SEKALI! malah makin rame! Sebagai mak-mak kudet, saya bingung dong ada apa nih yang terjadi...

ternyata...Ada Endah n Rhesa!!!



(PS: tolong ituh kepala bapak security yang seksi itu diabaikan saja yah, berhubung badan saya rada jumbo, merangsek kedepan bukan pilihan yang bijaksana, jadi saya harus berpuas hati ada di second row, tepat dibelakang bapak security)

Malam itu Endah n Rhesa tampil prima membawakan hits-hits mereka yang sebenarnya saya nggak tau-tau amat tapi ternyata enak (iya dimaapkeun ya, saya emang jarang dengerin lagu-lagu Indonesia). Beberapa lagunya ada yang saya tahu dan sukses bikin saya sing-a-long sepanjang konser atau setidaknya goyang-goyang manja. Tenang aja, sebelum goyang, saya sudah memastikan saya nggak membahayakan nyawa orang-orang disekeliling saya, tenang.


Dan terimakasih pula kepada teman kampus saya yang seorang concert-goers, saya bisa mengabadikan moment dia memotret Endah n Rhesa tanpa kepala bapak security (terimakasih Elva!)



Well, sebelum pulang larut di Sabtu yang manja ituh, saya sempat dadah-dadah dulu sama store DGD yang terletak di Lippo Mall Jogjakarta ini. Terimakasih ya DGD, sudah mau ngajak saya seru-seruan malem mingguan nonton ini itu, hihihi. Sukses terus!

You Might Also Like

0 comments

hai, terimakasih ya sudah mau mampir ke blog aku dan baca-baca isi blognya. kalau mau komen plis jangan ninggalin link hidup. keep in touch yaaa

I'm Part of:

Blogger Perempuanpostimage

Instagram Feeds